Rabu, 02 September 2015

PAGAR MINIMALIS (bengkel las global balikpapan)

Beberapa tahun terakhir memang lagi ngetrend rancangan rumah minimalis. Tentunya pemilihan untuk acecoris rumah baik  interior maupun eksterior harus disesuaikan dengan bentuk rancangan rumah agar terkesan klop/nyambung. Untuk assesoris eksterior seperti pagar,kanopi dan balkon teras haruslah memilih jenis desain yang minimalis juga Karena bila salah memilih desain pagar , bukannya menambah keindahan, akan tetapi justru akan mengurangi keindahannya karena tidak sesuai dengan konsep awal dari rumah tersebut.

Disamping itu harus menyesuaikan kebutuhan anda baik dari segi keamanan/kekuatan, keawetan dan keindahannya. Tentunya pemilihan bahan sangat penting, baik bahan baku atau kwalitas pengecatannya.

Ukuran pipa hollow.

Ukuran pipa hollow :

.20x20             .20x40

.30x30             .30x50

.40x40             .40x60

.50x50             .60x60

Semua ukuran di atas dalam milimeter(mm) dan masih banyak ukuran lain, namun kami hanya menampilkan ukuran umum untuk bahan pagar saja. Untuk ukuran pipa sebagai bahan pagar minimal yang layak digunakan adalah 40x40 sebagai frame/rangka dan 20x20/20x40 untuk jari-jari/jerujinya. Penggunaan ukuran dibawah ukuran tersebut kurang bagus baik dari segi estetika ataupun kekuatan sebuah pagar minimalis.

Tips dan promo

Ada beberapa tips yang bisa anda pertimbangkan  sebelum memesan pagar  yang sesuai dengan keinginan anda:

*percayakan pada suplier  yang memang telah anda percaya atau yang sudah menjadi langganan anda.

*mintalah referensi saudara,teman kantor atau tetangga yang sudah pernah menggunakan jasa suplier  dalam memesan pagar mereka dan hasilnya memang memuaskan.

*apabila anda tidak ada pilihan diatas maka carilah suplier didekat rumah anda, sehingga anda lebih mudah mengontrol pada saat proses produksi  ketika pulang dari kantor atau hari libur . Apakah benar bahan yang digunakan sesuai spek yang anda minta.Dan apa benar tehnik pengerjaanya seperti yang ditawarkan.

Bengkel las BALIKPAPAN akan memberikan service terbaik untuk pelanggan, kami akan bekerja extra untuk memenuhi target waktu yg di tentukan dengan menjaga kualitas.

Dan kami akan memberikan discon 1m² setiap pemesanan 20m² dengan kelipatanya.
Dan bagi para seles marketing bisa bergabung dengan kami untuk memasarkan produk kami Dengan penawaran special, kami menawarkan kerja sambilan dengan penghasilan yg menjanjikan.
Untuk info dan conservasi hp/WA 082155022949 /budi
Atau pin bbm 5762AD7F
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar